Halaman

Minggu, 08 Agustus 2010

Pantai Damas Prigi

Pantai Damas terletak di pesisir selatan pulau jawa, tepatnya di sebelah barat Pantai Prigi Watulimo,Trenggalek,Jawa Timur,Indonesia. Mungkin tak banyak yang tahu di mana wilayah ini berada. Trenggalek berada sebelah barat kota Blitar/Tulungagung dan sebelah timur kota Ponorogo Jawa timur. Bagi sebagian wisatawan Pantai Damas tak begitu terkenal seperti Pantai Prigi atau Pantai Pasir Putih yang juga masih bersebelahan. Namun di balik itu,Pantai Damas menyimpan keindahan melebihi Pantai Prigi atau bahkan Pantai Kuta di Bali. Pantai Damas masih asli belum terjamah pembangunan seperti daerah wisata lainnya. Kawasannya masih asri dan tenang,sangat cocok untuk mengusir kepenatan.

Suasana Pantai Damas masih sepi,tenang,sejuk jauh dari hiruk pikuk pantai pada umumnya. Jika anda tertarik mengunjunginya,ikuti saja blog ini selanjutnya atau bisa menghubungi saya pada Profil saya. Anda akan saya pandu mengunjungi tempat-tempat yang masih asri karena kebetulan saya tinggal 25 km dari Pantai Damas....



Semoga anda fresh walau cuma melihat gambar pantai...... 

3 komentar:

Erick mengatakan...

Haiiiii.....

Salam kenal. Saya dan keluarga berencana berkunjung ke pantai damas.
Yg ingin saya tanyakan, apakah mobil atau mini bis bisa masuk ke daerah pantai damas?..

Soalnya banyak yg bilang mobil nggak bisa masuk dan harus naik ojek

Mohon pencerahannya.
Hehehehhee

Thx

Kenwa mengatakan...

Thanks telah berkunjung ke blog padepokan dewandaru.....Mobil/minibus bisa masuk koq sampai pantai...Jalannya sudah baik,memang ada jalan yang agak rusak...Selamat berlibur dan semoga menikmati keasrian pantai damas.....

Unknown mengatakan...

Saya memakai pantai damas sbg tema dari foto album buku tahunan ... dan apakah ada pantai selain pantai damas yg akses jalannya bagus tapi lokasinya dekat dgn pantai damas ?